Senin, 29 Juni 2015

Perasaanku ( Ore no Kimochi ) v2.0


Udah deh gak usah pakai nama karakter disini, karena ini adalah isi dari tulisan yang gw buat.
Dan untuk kelanjutan chat dicerita sebelumnya, 
dilanjutkan dicerita selanjutnya ya, karena disini khusus untuk isi tulisan tsb.
Ini adalah tulisan v2.0, kalau v1.0 nya ada sama Lifa :v

          For Lifa, pertama mungkin gw harus minta maaf karena mungkin ini akan membuat pertemanan kita selama ini menjadi renggang dan canggung, tapi gw tetap harus mengatakannya, ini juga berkat Satir yang menyakinkan gw buat mengatakannya sih. Gw juga malas perasaan ini terpendam terus dan mengganjal terus di hati aku karena itu merepotkan, jadi mending gw bilang aja semuanya sama elu.

          Sebenarnya, dulu sebelum lu jadian sama Didi, bahkan dari awal kita masuk dikelas 10, gw udah suka sama lu atau mungkin lebih enak dibilang tertarik kali ya. Makanya dulu ketika gw tau nama lu, gw langsung cari akun sosmed lu, dan ketika gw temukan langsung aja gw add.

          Tapi setelah gw merasa kita cukup dekat dan gw kira elu punya rasa sama gw, ternyata gw salah sangka. Waktu itu lu malah curhat sama gw kalau lu suka sama Didi, jujur saat itu menyakitkan, tapi karena sadar betapa tulusnya perasaan lu sama Didi, gw memilih mundur aja dan memilih untuk menjadi sahabat lu biar gw bisa melindungi lu gitu. Lalu gw dukung lu biar jadian sama Didi dan sampai sekarang ini gw masih mendukung kalian. Gw juga gak ada niat buat rebut lu dari Didi, lagian kalaupun gw bisa rebut elu dari Didi apa gunanya coba, yang ada ntar gw malah dapat balasannya pula, jadi mending biarin aja lu sama Didi gitu.

          Gw juga takut lu malah jadi ada rasa sama Mudi, karena si Didi juga cuek banget sama lu, jadi mana tau lu memilih untuk cari pengganti gitu'kan. Karena gw udah dukung lu sama Didi, jadi gw gak bakal terima kalau lu selingkuhin Didi demi si Mudi.

          Alasan gw putus sama Ruli juga karena dia mungkin cuma gw anggap sebagai pelarian karena gw gak bisa dapatin lu waktu itu, dan gw tau gw gak akan pernah mendapatkan lu. Karena putus asa dan gw malah di desak terus buat jadian sama Ruli, akhirnya gw jadian sama Ruli waktu itu. Awalnya memang terkesan main-main gini, tapi akhirnya gw tetap serius sama dia, walaupun ujung-ujungnya gw yang disakiti sama dia, mungkin ini balasan untuk gw, jadi gw cuma bisa pasrah menerimanya.

          Lalu tentang dekatnya kita, gw mikir buat menjauh dari lu. Karena lu udah seperti membatasi segala hal didalam diri gw, soalnya pandangan gw cuma tertuju sama elu aja gitu dan gak ada yang lain. Gw juga orangnya kalau udah serius sama suatu hal bakal serius banget, dan ini terbukti, ternyata gw serius banget jagain lu selama SMA ini.. Dalam hidup gw kayaknya gw cuma perlu menjaga seseorang gitu, jadi ketika gw udah menjaga lu, gw jadi gak perlu cari orang lain buat dijaga, itu makanya gw jadi gak tertarik sama cewek lain, yah walaupun lu pacarnya Didi, tapi ntah kenapa gw tetap rela jagain elu. Mungkin kalau gw gak jagain lu, banyak cewek yang deketin gw (PD banget), tapi melihat gw yang terfokus pada elu aja, mungkin dia menjadi menjauh karena mikir gak ada harapan buat dia masuk dalam hidup gw.

          Gw juga sadar kalau perhatian sama pacar orang gini adalah hal yang salah. Jadi gw maunya memberikan semua perhatian ini sama orang yang akan gw temui dimasa depan aja. Dan semoga bukan sama pacar orang lagi, karena gw takut nanti pasangan gw malah dekat sama sahabat cowoknya kayak kita sekarang ini, kalau itu beneran terjadi aku cuma bisa berharap pasangan aku bisa setia dan tulus kayak perasaan lu sama Didi. Dan semoga juga gw bisa menahan rasa cemburu ini, soalnya tau sendiri dah gw ini orangnya cemburuan. mungkin Didi juga cemburu liat lu dekat sama cowok lain cuma dia bisa mengendalikannya dan dia percaya sama lu kalau lu gak bakal kecewain dia, gw jadi pengen kayak dia. Soalnya sama Ruli dulu gw gak bisa kendalikan diri dan gak bisa percaya sama Ruli.

          Jadi maaf ya fa, gw gak bisa jaga lu lagi, karena gw harus mengejar masa depan gw sendiri. Maaf juga lu udah menghabiskan waktu dengan orang yang membosankan kayak gw, gw sadar kok kalau gw ini membosankan. Maaf juga kadang rasa kepo gw berlebihan dan jadi gak ingat privasi lu. Maaf juga gw sok tau semua hal tentang lu. Maaf juga gw pernah bongkar galeri lu, karena penasaran sama masalah lu dan Didi soalnya lu cuma ceritain ke Potus waktu itu, karena itulah gw merasa nyesek dan sangat penasaran, makanya jadi gw bongkar sendiri galeri lu. Dan kalau ada perkataan/kelakuan gw yang menyakiti lu maaf ya.

          Kalau lu butuh bantuan gw hubungi aja gw ya, gw siap membantu kok. Sedikit nasehat buat lu, sepertinya pergaulan di jenjang perkuliahan lebih keras, jadi pandai-pandai jaga diri lu ya, jangan sampai lu salah masuk pergaulan. Gw juga gak bisa lagi liatin lu karena kita beda fakultas, tapi biarlah, mungkin ini memang jalannya biar gw bisa fokus dengan masa depan gw.

          Sepertinya kalau dipikir-pikir, dari awal sebenarnya gw cuma tertarik biasa sama lu gak lebih, tapi karena selama 3 tahun kita banyak habiskan waktu bersama, jadi rasa tertarik keterusan dan malah menjadi semakin dalam, makanya sekarang kayaknya gw jadi suka sama lu.

          Baiklah, sepertinya gw udah mengungkapin semuanya dan ini juga rahasia terbesar gw saat ini, jadi jangan sampai orang lain tau soal ini ya, apalagi Didi, kalau dia tau gw sama dia yang bakal canggung. Dan juga, gw ungkapin gini karena lu juga bilang sama gw, lebih baik diungkapin lagi karena kita'kan udah lulus juga, makanya gw jadi berani mengungkapkannya. Kalau kita ketemu anggap aja gak terjadi apa-apa diantara kita ya, bersikap aja seperti biasa.

          Makasih ya fa, selama ini menghabiskan waktu bersama lu sangat menyenangkan. Makasih juga kenangan yang udah lu kasih sama gw, walaupun lu gak terlalu memperdulikannya, tapi bagi gw itu berharga terutama Jam sama Foto kita kemarin. Dan makasih juga selama ini beberapa sifatmu juga udah mengubah aku untuk menjadi lebih baik lagi. Pokoknya makasih ya.

          Terakhir, maaf sepertinya semua tulisannya menyalahkan lu semua, tapi itu bukan salah lu kok, jadi gak usah dipikirkan. Semua tulisan itu cuma bentuk keegoisan yang ada dalam diri aku aja kok.

Udah segini aja, dan inilah beberapa gambar yang menjelaskan apa yang gw rasakan selama ini sama lu.
Ini beneran terjadi sama gw, karena selama ini kita memang sahabatan, 
dan ujung-ujungnya jadi gini :v

Ini yang sering gw rasakan, ngenes ya :v

Hahahahaha :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar