Senin, 15 Juni 2015

Salam Pembuka

Assalamualaikum wr.wb

     Salam kenal nama gw Rokugatsu Juuichi *nama disamarkan* :v
     Mungkin disini nanti gw akan memposting cerita nyata soal cinta yang gw alami, maklum aja namanya anak muda, butuh tempat pelampiasan *jangan mikir ke yang lain-lain* :v

     Disetiap postingan gw akan cerita semua yang pernah gw alami, karena mungkin banyak lupa kejadian rincinya, tapi yang gw ceritakan tetap cerita nyata dari gw sendiri tapi hanya detailnya aja yang agak berubah tapi intinya tetap sama *ribet amat kata-katanya*

     Gw terinspirasi membuat blog kayak gini karena bang Raditya Dika juga, bisa dibilang sih gw salah satu penggemarnya, tapi bisa juga dibilang gw bukan penggemarnya, jadi abaikan aja yang barusan gw bilang tadi. Dan alasan lainnya ada di akhir cerita SMA ini, jadi baca aja dulu dari awal.

     Untuk pembaca yang mau kasih kritik, komentar, pulsa, cemilan, atau apapun itu, silahkan bilang lewat kolom komentar aja ya, secepatnya bakal gw balas kok, paling cepat mungkin sih 3 hari atau lebih...

     Udah deh, itu aja kalimat pembuka untuk pembukaan blog ini, gw ucapkan terima kasih buat yang mau baca ntar. Iya buat yang mau baca aja, itupun kalau ada yang mau baca postingan gw :v

Selamat membaca 


Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar